LIMA BUDAYA KERJA KEMENTERIAN AGAMA RI. 1. INTEGRITAS. 2. PROFESIONALITAS. 3. INOVASI. 4. TANGGUNG JAWAB. 5. KETELADANAN.
Saturday, 29 August 2020, 11:34, oleh admin



(Kudus, 29 Agustus 2020) Sekitar 50 siswa-siswi MTsN 1 Kudus menerima santunan dari madrasah tepat pada tanggal 10 Muharram atau hari Asyura’. Siswa-siswi yang tergolong dalam yatim, piatu dan dua’fa ini telah didata oleh wali kelas masing-masing dalam beberapa hari sebelumnya. Acara itu berlangsung di Ruang Serbaguna, MTsN 1 Kudus. 

Siswa-siswi penerima santunan khusus pada tanggal 10 Muharam hadir di madrasah tanpa meninggalkan alat pelindung diri (APD) berupa masker. Siswa-siswi hadir adalah untuk menerima santunan kemudian pulang kembali ke rumah masing-masing.   

Acara dibuka oleh Nur Hidayah, S.Ag, M.Pd selaku Koordinator Keagamaan MTsN 1 Kudus. Ka. MTsN 1 Kudus, H.M.Taufiq Hidayat, S.Ag, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan agar anak-anak tetap belajar di rumah sesuai dengan arahan pemerintah Indonesia. Karena ini akan mengurangi penularan covid-19. 

Sudah 5 bulan siswa-siswi MTsN 1 Kudus telah melakukan pembelajaran daring dikarenakan wabah yang melanda dunia. Kamad, Taufiq juga mengajak seluruh siswa agar selalu bersyukur atas nikmat sehat yang telah dirasakan. Ini adalah kebahagiaan besar seorang di tengah pandemi yang melanda dunia saat ini. 

Selanjutnya seluruh siswa berurut diberikan santunan oleh Kamad dan disusul oleh seluruh guru untuk mengelus rambutnya. (FR)

Tags :

Komentar

*
*
*